Selasa, 02 Agustus 2016

Bambang Pamungkas ! Raja Gol di Pertandingan Persija Jakarta x Persib Bandung

Laga penuh gengsi antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta bakal tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 16 Juli 2016 . Pertandingan sudah dipastikan bakal menyita perhatian pencinta sepakbola.
Bagaimana tidak, laga tersebut kerap dibumbui rivalitas yang tinggi yang tak kerap memunculkan bentrokan suporter kedua tim. Rivalitas itu pula yang selalu menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain yang terlibat di dalam laga tersebut.
Termasuk hasrat untuk memenangkan pertandingan maupun membobol gawang sang lawan. Berbicara soal urusan mencetak gol, striker Persija Bambang Pamungkas bisa dibilang menjadi Raja-nya dalam urusan tersebut di laga Persib kontra Persija.
Ya, dia menjadi pemain aktif yang paling banyak mencetak gol dalam bentrok kedua tim dengan torehan sembilan gol. Terakhir, dia mencetak gol di laga Persib versus Persija pada 18 Maret 2011. Ketika itu, pemain yang akrab disapa Bepe tersebut berhasil mencetak dua gol, yang membawa tim Macan Kemayoran menang di kandang tim Maung Bandung dengan skor 3-2.

Menariknya, setiap Bepe mencetak gol, Persija selalu bisa menang atas Persib. Memang, saat ini mantan penggawa Selangor FA itu tengah disorot lantaran kemajalannya di ISC A. Bahkan, eks kapten timnas Indonesia itu sempat dikritik The Jakmania, kelompok suporter Persija, lewat spanduk karena dia belum juga bisa mencetak gol dalam enam pertandingannya di ISC A.

Sementara itu, pemain lain yang mendekati catatannya saat ini adalah striker naturalisasi Indonesia yang dimiliki Persib Sergio Van Dijk. Van Dijk sudah mengemas tiga gol dalam duel kedua tim.
Sisanya, pemain yang masih aktif dan akan terlibat pada laga nanti telah mencetak gol dalam bentrok kedua tim adalah Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu, Atep, Maman Abdurrahman, dan Robertino Pugliara. Mereka masing-masing telah mencetak satu gol.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar