Rabu, 26 November 2014

NO 20 YANG KERAMAT !!!






Maret 2013 !!
Ada kejadian unik saat pembagian Jersey Timnas Indonesia ke para pemain, dari beberapa pemain yang tergabung nama Sergio Van Dijk di berikan nomor punggung 20 namun Van Dijk menolaknya karena alasan tidak pantas memakai nomor punggung tersebut karena dirinya tidak sehebat Bambang Pamungkas.

Lalu Jaksen F Tiago menawarkan nomor punggung 20 ke semua pemain timnas namun tidak ada satu pun pemain yang berani memakai jersey nomor punggung 20.

"Ya nomor punggung 20 milik Bambang Pamungkas memang tidak sembarang orang yang bisa memakai itu nomor, bahkan pemain Timnas Indonesia yang akan tampil nanti malam pada menolak karena merasa diri mereka tidak pantas memakai nomor punggung 20." Bahkan Greg Nwokolo berbicara seperti ini "Pemain Timnas saat ini belum ada yang sehebat Bambang Pamungkas, mungkin nomor 20 cuma milik Bepe orang berikutnya jika Bepe pensiun mungkin anaknya Bepe yang akan memakai itu nomor, Greg tersenyum".
Irfan Bachdim Pun Berkomentar " Saya Tidak Pantas menggunakan no punggung keramat itu ! yang hanya pantas memakai nya adalah BAMBANG PAMUNGKAS






BEPE 20 STILL A LEGEND
#FaktaNo20

#SalamBepelovers20 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar