Rabu, 04 November 2015

Bepe Masih Berpeluang Bela Persija di Piala Jenderal Sudirman


Peluang Bambang Pamungkas untuk ikut membela Persija Jakarta di Piala Jenderal Sudirman (PJS) masih ada. Setidaknya itu diutarakan oleh pelatih Persija untuk turnamen Piala Jenderal Sudirman, Bambang Nurdiansyah.
Bambang Nurdiansyah masih membuka tangannya terhadap kehadiran Bepe, panggilan Bambang Pamungkas. Itu ditandai, di mana seperti diutarakan Banur, panggilan eks Persita, tetap didaftarkannya Bepe menjadi bagian Persija di Piala Jenderal Sudirman.
"Bepe bagian dari Persija. Secara personal, ia menghampiri dan mendatangi saya. Turnamen ini mendadak buatnya, sementara Bepe sudah punya ikatan kontrak salah satunya menjadi ikon Rusun Cup," jelas Bambang Nurdiansyah kepada SportSatu, Rabu (4/11).


Bepe terbuka untuk ikut apabila Persija lolos dari fase grup. Itu pun jika kontrak Bepe dengan pihak lain selesai dan tidak ada halangan berbaju oranye lagi.
"Ia tidak bisa merapat sampai saat ini karena masih harus menghormati kontrak. Namun jika Persija melaju terus dan urusannya selesai, kenapa tidak ia merapat? Jadi tidak tertutup kemungkinan andai Persija melaju," terang Banur.

 Akan tetapi, Banur tak memberi garansi untuk Bambang Pamungkas mendapat tempat di tim inti jika nanti bergabung. "Tidak serta-merta masuk tim inti, saya tentu harus melihat kondisinya seperti apa."

Salam Bepelovers 20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar