Selasa, 26 April 2016

Bambang Pamungkas Kembali ke Persija Jakarta , Aris Indarto Berkomentar !

Mantan pemain tim Macan Kemayoran, Aris Indarto memiliki pandangan tersendiri menanggapi kembalinya Bepe ke Persija. Pria 38 tahun itu menilai kondisi Bambang Pamungkas saat ini tidak seperti di masa jayanya.


“Saya lihat Bepe juga kembali lagi, tetapi saya pikir dia juga tidak dalam kondisi terbaiknya saat ini,” ujar pemain yang dulu berposisi sebagai bek tengah tersebut kepada INDOSPORT.
Selain itu, mantan pemain Persik Kediri itu memberikan komentarnya saat ditanyai komposisi tim Oranye di bawah asuhan Paulo Camargo. Ia hanya berkomentar bahwa Persija kali ini tergantung kepada Maman Abdurrahman di barisan belakang.
“Saya kurang paham materi pemain sekarang, tetapi menurut saya Maman dibelakang masih jadi pemain kunci. sedangkan Bepe, lebih kepada sebagai leader bukan pemain yang berperan dalam tim,” katanya.
Aris Indarto sendiri pernah memperkuat Persija Jakarta dalam dua periode di 2000-2005 dan 2008-2009. Selain tim Macan Kemayoran, tim lainnya seperti Persik Kediri, PSIS Semarang, Persitara Jakarta Utara pernah merasakan jasa pemain kelahiran Sragen, Jawa Tengah tersebut.

NO BEPE NO PARTY
salam bepelovers 20
edditor : @ery_bepe20

1 komentar: