Jumat, 28 Juni 2013

" Air Mata Buat Persija "

Balikpapan,20 januari 2012



Penulis : @ery_bepe20

  




Hari ini adalah hari yg berbeda dengan hari hari kemaren .. disaat saya mendengar berita berita tentang PERSIJA JAKARTA 1928 yang sampe saat ini masih di DZOLIMI PSSI dan dengan hadirnya PERSIJA 2011 MEMBUAT HATI SAYA TERASA SAKIT AIR MATA PUN MENETES.
ketika saya mendengar dan melihat betapa sadisnya perlakuan terhadap team yg saya cintai sampai saat ini.
walaupun saya bukan asli anak JAKARTA tapi saya CINTA PERSIJA .
saya asli CILACAP ...Awal saya cinta persija ada salah satu orang yg membuat saya tergila gila dan cinta mati sama PERSIJA dia adalah BAMBANG PAMUNGKAS.
Bagi saya Mas Bepe sang inspirasi dan bisa memotivasi buat saya.
Mas Bepe lah y membuat saya seperti ini sampe detik ini.
Namun disaat saya menunggu ISL 2011-2012 di gelar dengan sangat terpaksa saya mengadu nasib demi masa depan saya. 11 oktober 2011 tibalah saya di Kota BERUANG MADU. walaupun berat bg saya meninggalkan ortu , sahabat , dll yg saya cintai tpi saya lakukan juga buat kalian semua.
terakhir saya melihat persija pas latihan di lebak bulus .. jujur saja saya merasa sedih dan iri melihat temen temen the jakmania beraktraksi dan bernyanyi untuk persija di markas macan kemayoran.
mungkin musim ini musim tanpa persija ( bagi saya )
Tapi saya sabar menghadapi semua ini karena saya yakin ini semua hanya sementara.
Hari terus berganti hari dan tidak ada satu pun hari yg saya sia siakan di Kota beruang madu untuk mencari PERSIJALOVERS di BALIKPAPAN.
saya disini di bantu AREMANIA BORNEO , satu demi satu saya pun bisa ketemu sama PERSIJA LOVERS DI BORNEO.
Mungkin ini sebuah pengalaman bagi saya dan saya lakukan ini demi satu nama yaitu PERSIJA JAKARTA.
      Setiap malam minggu saya tdk pernah absen untk dengerin siaran JAKARTA FOTTBALL COMMUNITY ( siaran JO )
Walaupun lewat streaming di NET tapi rasaya saya seneng banget dg adanya siaran JFC,karena saya butuh info penting dan terbaru tentang PERSIJA .
Dua bulan saya di BORNEO saya tdk menyerah untuk mencari sahabat PERSIJA LOVERS.
tempat tinggal saya disini dkt std.persiba jd di saat persiba main saya nonton tapi BUKAN BERARTI SAYA NONTON SAYA JADI PFC / BALISTIK , saya nonton persiba cuma hanya sebatas ingin menjalin persodaraan dan mencari PERSIJA LOVERS .

" TENANG AJA SOBAT JAKERS SAYA SUDAH BERJANJI AKAN SELAMANYA MENJADI JAKMANIA "
" KALAU TIDAK PERCAYA BELAH DADA SAYA PASTI ADA TULISAN PERSIJA DI HATI SAYA "

dari sekian pertandingan persiba akhir nya di saat persiba vs gersik united saya bertemu dengan PERSIJA LOVERS.
Namun yg saya membuat kecewa di saat update status tentang semua ini mereka malah nganggap kalau saya tdk punya loyalitas for persija. namaun saja mereka tau apa yg saya lakukan disini pasti mereka memahami .
semua membuat saya tdk semangat lagi ... tapi dg dukungan sahabat terdekat saya .. saya jadi lebih semangat untuk membuktikan kepada mereka yg bilang ke saya " JANGAN NGAKU THE JAK KALAU DUKUNG TEAM LAIN ".
Padahal saya tdk melakukan itu,saya cuma hadir di pertandingan persiba hanya sebatas untuk mencari PERSIJA LOVERS.
Saya nonton team laib bukan berarti saya melupakan PERSIJA dan JAKMANIA.
SAYA JAKMANIA SAYA CINTA PERSIJA
       Bulan mei adalah bulan yg saya tunggu tunggu dengan penuh kesabaran karena MACAN KEMAYORAN akan menginjakan kakinya di std.persiba ISL putaran KE 2.
Akan tetapi dari cerita saya di atas ada luka yg tergores di tubu macan kemayoran.
karena persija di DZOLIMI PSSI :( sampe sampe tidak di akui PSSI.
Sakit hati dan Emosi dengan keadaan PERSIJA SEKARANG.
1 BINTANG EMAS yg di raih PERSIJA JAKARTA Dan warna ORENS kebanggan THE JAKMANIA
walaupun saya tdk tau jelas apa masalah yg terjadi tapi SAYA TAU MANA PERSIJA JAKARTA YG SAYA DUKUNG DAN SAYA BELA SAMPAI DETIK INI.
Di hati saya cuma ada PERSIJA JAKARTA bukan JAKARTA FRIED CHICKEN 2011.

     Hujan deras menemani saya sekarang..
Semoga dengan masalah yg menimpa PERSIJA JAKARTA , THE JAKMANIA SEMAKIN CINTA SAMA PERSIJA.
Kebenaran pasti MENANG .. !!!

Dan satu lagi Saya disini menunggu mu PERSIJA ...
Setiap hari setiap detik saya mengharapkan PERSIJA datang dan menemui saya disini ...
Apapun akan saya lakukan jika PERSIJA menginjakan kaki nya di KOTA BERUANG MADU ..
saya tunggu kamu di Bandara sepinggan,balikpapan OH PERSIJA KU...

     Mohon maaf bila ada kata kata saya yg kurang berkenan di hati kalian.
Saya hanya ingin mengungkapkan apa yg ada di hati saya.

selesai

#Sabelov

Tidak ada komentar:

Posting Komentar