Selasa, 26 April 2016

Ketika Bepe Bicara Cinta dan Tanggung Jawab !




Jakarta - "Cinta itu mengalahkan segalanya, akan tetapi dalam berbagai kesempatan rasa cinta harus memberi jalan pada sebuah tanggung jawab...."

Kalimat di atas dikutip dari blog Bambang Pamungkas tertanggal 12 Januari 2013. Berjudul "Antara Rasa Cinta dan Tanggung Jawab", ia menggambarkan keadaan yang ia hadapi saat memutuskan meninggalkan Persija Jakarta, yang kala itu menunggak gaji para pemainnya sampai lima bulan.

Di luar lapangan hijau, Bepe termasuk pesepakbola yang unik, bahkan langka. Di kalangan media ia terkenal 'selektif' bahkan 'tertutup'. Ia bisa sangat "pelit" bicara kepada pers, tapi tahu-tahu membeberkan dengan gamblang gagasan-gagasan dan buah pikirannya melalui tulisan.

Sampai saat ini ia sudah menelurkan dua buah buku. Yang pertama berjudul "Bepe20: Ketika Jemariku Menari" (2011), yang kedua "Bepe20: PRIDE" (2015). Itulah kelangkaan seorang Bepe -- dia adalah secuil olahragawan di tanah air yang piawai menulis dan menerbitkan buku.

Meski sudah gantung sepatu, Bepe tetap menuangkan ide-idenya melalui tulisan. Dalam waktu dekat ia bahkan akan "ngomong" pula di depan publik. Pada event bertajuk #BEPE20BICARA: "Battle of Life, Cinta vs Tanggung Jawab", bapak dua anak ini akan menjadi pembicara motivasi (motivational speaker), yang akan diselenggarakan di Usmar Ismail Hall, Jakarta, pada hari Kamis , 28 April 2016, mulai pukul 7 malam.


Dari keterangan pihak penyelenggara, lewat acara tersebut Bepe akan berbicara tentang sejumlah hal dari kisah hidupnya yang belum pernah ia ungkapkan kepada publik.

"Bepe berharap, lewat acara seperti ini setiap orang bisa lebih mengenal secara dekat sosok Bambang Pamungkas, dan kisah-kisah hidupnya menjadi motivasi tersendiri bagi orang lain," ujar presenter sepakbola yang juga akan menjadi pembicara dalam acara tersebut, Valentino "Jebret" Simanjuntak.



[Informasi dan pemesanan tiket lihat di sini]

SALAM BEPE LOVERS 2O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar